Artikel Terbaru

LightBlog

Breaking

LightBlog

Wednesday, November 8, 2017

Cara Memasang Komentar Disqus Terbaru di Postingan Blogger

Cara Memasang Komentar Disqus Terbaru di Postingan Blogger - Mungkin kalian sudah tau apa itu disqus, disqus merupkan salah satu platform sistem komentar terpopuler dengan tampilan yang sangat menarik dan profesional. Disqus sendiri menawarkan berbagai fitur-fitur menarik seperti sistem moderasi komentar dan edit komentar yang dapat kita edit jika salah satu pengunjung yang berkomentar dengan menyisipkan link atau menyebut salah satu kata yang disaring di pengaturan Disqus.

Tentunya masih banyak lagi kengulan lainnya, kali ini saya akan membagikan kepada kalian Cara Memasang Komentar Disqus Terbaru di Postingan Blogger yang bisa dibilang sangat mudah untuk dicoba.

1. Buka laman Disqus
2. Klik Tombol "GET STARTED"
 3. Silakan Daftarkan Akun Terlebih dahulu atau lebih mudahnya tinggal sign-up via FB
 4. Setekah sukses Login, Klik "I want to instaal Disqus on my site"
5. Isi kolom Website Name dengan nama website anda, category dan pilih Bahasa Indonesia. lalu klik Create site
6. Klik Untuk Melanjutkan.
7. Pada langkah ini Anda akan dihadapkan pada pilihan, akan ditaruh dimana kolom komentar Disqus. Karena pada tutorial ini kita akan terapkan di blogger, langsung saja klik 'Blogger'
8. Pada langkah ini, setengah perjalanan untuk memasan Disqus sebagai kolom komentar sudah hampir rampung. Klik saja nomor 1 'Add to my blogger site
9. Klik saja 'Menambahkan ke widget' dan Anda dibawah ke dasbor blog Anda.

10. Kembali ke blog Anda, refrest dan klik salah satu postingan. Lihat dibawahnya, kolom komentar Anda pasti sudah berubah.



tag : Cara Memasang Komentar Disqus Terbaru di Postingan Blogger, Cara Memasang Widget Disqus, Cara Memasang Disqus, Membuat komentar disqus , tutorial memasang komentar disqus 2017 , Tutorial memasang Komentar Disqus 2017.

No comments:

Post a Comment

Tulis Komentar Di Bawah, Kami Menerima Kritikan Dan Saran Kawan-kawan :)

Adbox