Artikel Terbaru

LightBlog

Breaking

LightBlog

Wednesday, June 17, 2020

Halo - Halo Newbie Situs Blog Pribadi Penuh Inspirasi dan Solusi

Halo - Halo Newbie Situs Blog Pribadi Penuh Inspirasi dan Solusi - Setelah tidak lama muncul ahirnya saya memberanikan diri saya untuk memulai membuat blog baru dan akan aktif ngeblog lagi, saya telah membuat blog baru. Ya sebuah Revolusi baru bagi saya setelah vakum ngeblog sangat lama.

Halo - Halo Newbie Situs Blog Pribadi Penuh Inspirasi dan Solusi
Halo - Halo Newbie Situs Blog Pribadi Penuh Inspirasi dan Solusi

Halo-Halo Newbie

Blog pribadi yang ber alatkan https://halohalonewbie.blogspot.com ini membahas banyak hal mulai dari opini, pengalaman pribadi,blogging, berbagai informasi menarik , lifestyle dan banyak tips and triks.

Alasan saya membuat blog baru ini karena banyak hal yang saya kira dapat saya tulis di blog tersebut.


Kenapa Namanya Halo - Halo Newbie ?

Halo-Halo Newbie sendiri sebenarnya adalah alamat blog yang saya dapatkan karena tidak sengaja, saat mencari sesuatu di google saya klik tautan tersebut dan url blog tidak aktif atau blog sudah di hapus oleh pemilik. Ahirnya saya mendaftarkan alamt blog itu untuk blog saya dan kenapa Halo - Halo Newbie sebeb artikel didalamnya berisi seputar informasi untuk pemula dan berbagai pengalaman saya.

Apa Saja Isi Konten Halo - Halo Newbie ?

Berikut adalah Daftar Isi Konten Artikel Yang Saya Buat di Blog Baru Saya, Semogga teman-teman bisa berkunjung dan menikmati konten saya. Terima Kasih

2 comments:

Tulis Komentar Di Bawah, Kami Menerima Kritikan Dan Saran Kawan-kawan :)

Adbox